English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Minggu, 30 Januari 2011

Naik sepeda tentara

\
Waktu aku masih duduk di bangku MTS atau setara dngan SMP dulu banyak pengalaman yg aku dapatkan dari sana,pernah suatu hari aku kebetulan pulang sore banget,kira kira jum'at sore.habis pulang sekolah dengan dua temanku,yaitu hilmy(15) dan kurniawan (15).setelah aku naik bus jurusan Tuban-Jombang,q duduk-duduk di tempat biasa orang menunggu angkutan lewat(Ds.dradah,kec.Kedungpring).waktu itu kebetulan gak ada angkutan sama sekali,memang agak sedikit jengkel,sudah capek gak ada angkot lagi,namun saat itu ada bapak tentara pakek helm hitam,dan bapak tersebut berhenti di depan orang-orang yang menunggu angkutan tadi,
Awalnya aku kira bapak tentara itu sudah kenal aku,dan menawarkan pada aku tuk dibonceng sama dia,ternyata benar bapak itu blang "ayo bareng".kbetulan ku sudah lapar,langsung saja aku naek motor,tanpa peduli teman laen,eh sialnya bapak itu berkata "sepurane mas"/dalam bahasa indonesia "maaf mas",ternyata yang bapak itu maksud adalah temannya yang duduk dibelakangku,wah ajur raiku,hancur..hancur...,g cuma di ketawain temanq orang dsitu tertawain aku semua..ternyata itu pemblasan bagi orang yg tak peduli dengan teman

pengalaman saya(nizar)pada usia 14 tahun

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design