English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Rabu, 26 Januari 2011

Semua tentang Arti Huruf N bagiku


Aku sangat menyukai huruf N. dari awal aku dilahirkan dengan huruf N, Cinta pertamaku juga mempunyai nama depan huruf N, begitu pula dengan wanita yang kucintai sekarang, aku bingung,tapi itu semua menarik untuk dijadikan kisah hidupku, semoga saya menjadi laki-laki terbaik yang mempunyai nama depan N, dan semoga wanita itu tau apa yang sedang aku rasakan



I really like the letter N. from the beginning I was born with the letter N, my first love also has a first name with the letter N, so did the woman I love  now, I'm confused, but it was all exciting to be the story of my life, I may be the best man who has a first name N, and hopefully she knows what I feel

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design