English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Februari 2011

Beli CD bajakan, bikin siaaal!?!?



Pada awal february lalu,pas aku disuruh ibu pergi pasar,sambil menunggu bundaku belanja aku punya keinginan tuk beli sekeping CD film hollywood(terserah yg penting cd),namanya juga pasar tradisional yg pastinya cuma jual cd bajakan,nah itu awal dari postingan ini,pas q nanya ke penjual, "Mas beli CD",tanya ku dengan keras.eh penjualnya tambah tertawa,"disini g jual CD mas",balas si penjual,tiba2 terdengar tawa orang yang sayup-sayup(DIKIRA GUA BELI KOLOR),ku jawab "kok g jual CD,tu ada cd bnyak lagi"."oalah,itu g dijual mas"terang penjual,kok malah aneh ya,namanya penjual kok malah g jual barang daganganx,orang orang disekitar tambah tertawa(dikirain gua beli CD/DVD player).q tersipu malu.eh tapi ternyata,ada ibu2 yg menjelaskan,"mas(penjual),anak ini mau beli kaset CD bukan yg laen2"kata ibu2 itu,"ooo,gitu to,bilang kaset dari tadi tow mas"jawab penjual.ya maap mas,namanya juga orang.wkwkwkwk

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design