English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Februari 2011

Jangan berkipas angin setelah mandi malam



Pada hari selasa malam,tepatnya tgl 22 Feb 2011.saat itu bisa disebut malam yang menakutkan buatku,waktu itu aku mandi sudah cukup malam,yaitu puku 19.30.sudah tau sich kalau ga sehat,tapi entah mengapa masih tetap aku lakukan.setelah mandi rencananya aku mau keluar,ya kumpul ma teman-teman tapi aku makan dulu,setelah makan aku keluar rumah,eh ternyata eh ternyata teman gak ada semua,ada yang pengajian,ada yang masih latihan silat,aku pulang lagi...setelah aku sudah sampai dirumah,q nyalakan laptop sambil nyalakan kipas angin,g sampai setengah jam sudah ngaber(ngantuk berat)aku langsung menunu tempat tidur,belum berlangsung lama..perutku terasa sakit,n terasa gak punya tenaga sama sekali,kata orang-orang sich kena angin dudu,n kalau sudah kena kebanyakan ****,astagfirullah...semoga tidak terulang kembali.amin

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design