English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Februari 2011

Sesosok Ninja dari Indonesia

Pernahkah sahabat blogger lihat shinobi di indonesia??kalau aku sich hampir setiap hari,malah satu kamar di kost yang sama pula,ini dia orangnya



Nama = Muh.Farih Maulidianto
Nama kebanggaan = Fa_shinobi
Ttl = Lamongan,9 agustus 1995
Alamat = Laren,Lamongan-Jatim

aku panggil dia shinobi karena dia suka banget sama anime terkenal asal jepang yaitu "NARUTO",tapi itu sich bukan opsi utama,yang terpenting adalah semangatnya yang sama seperti ninja pada umumnya,dari situlah aku belajar dari dia,kalau soal agama sich oke juga(bahkan sok tau,bahkan pernah ngerubah dalil segala),dia fans banget sama Dr.Zakir Naik,selain ilmu agama,IT dia juga pandai,bahkan terpandai di kelasku,tapi segi negatifnya juga banyak sich salah satunya adalah pemalu,sudah ya jangan banyak2 malu sama orangnya

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design