English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kamis, 24 Februari 2011

Jangan lupa pemanasan sebelum berolah raga

Pada 18 februari lalu,anak anak di kelas X-1 cemberut semua,mau tau kenapa?eh ternyata eh ternyata...pada hari jum'at ada tes olahraga,hahaha,aku sih biasa aja,tp q juga takut sich,q kan g bisa skipping,tp jalani aja,wkwkwk.nah tiba nich saatnya olahraga,saat itu teman2 gak sempat pemanasan,langsung aja coba skippingan,eh baru sebentar sudah ada pak toni datang(guru olahragaku),urut dari absen 1 sampai dari 18,tapi g ada salah satupun yang lulus,nah sekarang giliranku,seperti yang aku duga,hasilnya g memuaskan,sudah ngos-ngosan,napas putus nyambun,pikang loro,kentol linu pisan.jah....esoknya setelah bangun tidur,aku bangun kesiangan,eh pas q bangun,q g bisa angkat ni kaki,rasanya g bsa digerakan,udah aku coba beberapa kali q coba gerakkan,3 hari baru bisa normal,uwh....

0 komentar:

Posting Komentar

Komentar dan Kritik anda Sangat membantu saya dalam upaya meningkatkan potensi saya dalam pengembangan Blog ini,Komentar ini tidak ada vertifikasi kata jadi tidak repot untuk Berkomentar

 
Free Host | new york lasik surgery | cpa website design